Halaman

Selasa, 19 Juni 2012

PIDATO


Assalamualaikum wr.wb.

Salam sejahtera bagi kita semua.
Yang terhormat Ibu Kepala beserta wakil Kepala Sekolah yang saya hormati, Bapak beserta Ibu guru dan para tamu undangan yang saya hormati, serta anak-anak siswa SD Rejosari 2 yang saya cintai.
Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas semua rahmatnya pada haru yang berbahagia ini kita dapat berkumpul bersama untuk mengadakan acara pelepasan siswa-siswi kelas VI SD Rejosari 2.
Hadirin yang saya hormati perkenankanlah saya selaku Ketua Panitia, menyampaikan beberapa patah kata mewakili seluruh orang tua murid mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya untuk bapak dan Ibu guru beserta wakil Kepala Sekolah, Bapak dan Ibu guru yang telah bersusah payah menyumbangkan tenaga, pikiran tanpa mengenal lelah, serta setia membimbing dan mengarakan putra/putri kami dengan kesabaran dan jerih payah Bapak/Ibu guru putra/putri kami dapat lulus dan bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi. Semoga Bapak/Ibu guru semua yang bertugas mengajar di sekolah ini senantiasa diberikan keselamatan dan kebahagiaan selalu. Amin.
Yang kedua kami selaku orang tua wali murid mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada Bapak/Ibu guru sekalian atas kesalahan putra-putri kami, baik yang  disengaja maupun yang tidak disengaja, kiranya Bapak/Ibu Guru sudi memaafkannya.
Yang terakhir, buat adik-adik kelas tetap semangat dan tetap tingkatkan dalam belajar agar kelas mencapai kesuksesan.
Demikianlah sekelumit dari saya, yang mewakili orang tua/wali murid. Apabila terdapat kata-kata yang kurang berkenan dihati Bapak Kepala Sekolah, Bapak/Ibu guru dan para hadirin semua saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.
Wassalamualaikum wr.wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar